Jumat, Agustus 03, 2012

(340) Project selama Ramadhan

Pas iseng baca link seseorang, aku menemukan bahwa dia sedang mengikuti sebuah proyek yang diberi nama Magical Ramadhan. Proyek tentang kesyukuran hati, terima kasih pada Allah, berbagi dengan sesama dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Penasaran, aku mulai membuka file-file yang sudah banyak dalam proyek itu. Sudah sepuluh hari rumahnya proyek itu berjalan. Tertarik ketika membaca hari demi hari. Dalam hati, kenapa tidak mencoba juga?

Dan, well, sejak hari itu, aku mulai mengikuti proyek ini. Saya mulai menuliskan stipa tugas yang diberika. Saya menganggapnya sejenis pe-er tambahan. Semoga saja bisa tiap hari mengerjakan. Dalam blog ini saya memberi dia naman project Ramadhan.
Magical Ramadhan, semoga bisa membawa saya menjadi manusia yang lebih baik, meski tidak dalam bulan Ramadhan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar