Kamis, Agustus 02, 2012

Magical Ramadhan Day#11 : Steps of Gratitude


Lagi-lagi aku terlambat menuliskan tugas hari ke 11 ini. Tapi, tak apalah, yang penting aku masih bisa mengejar keterlambatanku. Tugas hari 11 ini adalah bersyukur dengan mengucap terima kasih *bisa dengan dzikir alhamdulillah di setiap langkah*
Hm, membaca kalimat awalnya yang berbunyi, “setiap langkah adalah berarti membawa kita selangkah lebih dekat dengan apa yang kita tuju”
Setiap langkah yang kita ayunkan harusnya membawa doa untuk selalu lebih dekat dengan kebaikan, sehingga dalam langkah itu, syukur selalu menyertai. Nah, beberapa hal yang kucoba untuk kulakukan adalah,
*Aku bersyukur dan belajar mengucap subhanallah-Alhamdulillah-Allahuakbar untuk perjalanan yang kutempuh setiap aku berkunjung ke rumah para pengrajin. Membayangkan betapa menyenangkan dan selalu menyenangkan ketika bersama mereka. 

*Alhamdulillah, aku bersyukur jarak dari rumah ke kantorku hanya sekitar 500 meter. Dikala teman kerja  harus bertahan di kantor untuk sholat, makan siang atau sekedar merebahkan badan di mushola, aku bisa pulang untuk menunaikan semua itu. Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah

*Alhamdulillah kantor ibu juga lebih dekat, hanya  300 meter dari rumah. Jadi, lebih mudah mengantar jemput ibu.

Semoga tiap langkahku selalu diridoi oleh Allah dan senantiasa menuju kebaikan.
Alhamdulillah Ya Allah
Alhamdulillah Ya Rabb
Alahmdulillah Ya Rahamn Ya Rohim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar