Senin, Agustus 06, 2012

Magical Ramadhan day#16 : THANK YOU, STUFF!!

Mesin ketik, pisau dari batu, barter dengan sesama barang, kalkulator manual, radio, Flopy disk, dan benda masa lalu lainnya mungkin sudah jarang dipakai atau bahkan sudah hampir punah. Namun, tidak dipungkiri bahwa 'merekalah' ujung tombak teknologi manusia, yang sekarang bermutasi menjadi komputer, laptop, dan semua barang canggih lainnya. Dan, terima kasih, Alhamdulillah karena Allah telah menciptakan manusia-manusia cerdas dan kreatif untuk 'melahirkannya', sehingga betaa itu memudahkan manusia dalam beraktifitas... atau membuat tambah malas ^^,

Eniwey, saya pribadi sangat bersyukur adanya barang-barang itu karena dengan begitu saya dapat mengerjakan segala jenis pekerjaan atau tugas saya dengan baik dan lancar. Bukan hanya pada manusia, namun ijinkan saat ini, saya mengucapkan terima kasih pada barang-barang tersebut, yang sudah menolong saya dalam keseharian.

\(^_^)/ To my lovely lepi, alias laptop tersayang, Sony Vaio. Saya berterima kasih atas kehadiranmu yang sudah menemani saya selama hampir dua tahun. Dan karenamu, saya bisa melahirkan banyak cerita dan tugas kantor. Meski kau sudah 'wafat' namun, kenangan bersamamu takkan akan aku lupakan (lebay[dot]com)

\(^_^)/ Second lepi, pengganti Sony, Acer Aspire One. Terima kasih sudah mau menggantikan si sony untuk nemeni keseharian saya. Semoga nggak bosen 'hidup' terus dan sering saya pencet-pencet. Semoga kamu lebih bisa bertahan dan melahirkan banyak karya (cieee ^^,)

\(^_^)/ Henpong Samsung, yang setia menghubungkan saya dengan para relasi bisnis (amin, amin) pengrajin keripik dan para IKM. Terima kasih ya, kamu nggak pernah bermasalah, meski agak sering heng sendiri.

\(^_^)/ Henpong nokia, meski kamu jadul dan kalah sama BB atau android, tapi yakin seratus persen kamu lebih bisa diandalkan dalam waktu lama tanpa di charge. Kamu lebih tahan banting. Kamu lebih tahan lama. Pokoknya kamu lebih bisa diandalkan.

\(^_^)/ MP3. Terima kasih sudah menemani hari-hari saya yang penuh dengan virus tekanan dan stress dengan lagu-lagu kamu yang menyenangkan. Tanpa kamu, hari saya niscaya nggak akan lebih berwarna. Masih muat berapa lagu lagi nih? ^_^

\(^_^)/ Motor, ya tentu saja si roda dua itu, yang setia menemani saya kemanapun saya pergi. jarak sejau apapun dia sabar banget nganter saya. Padahal saya jarang memanjakan dia, malah seringkali lalai mengganti oli atau businya, atau sekedar membersihkan karburatornya. Aduh, maaf ya. Mulai sekarang, saya akan lebih menjaga kamu deh sebagaimana kamu menjaga saya. ^^'

\(^_^)/ Hardisk external, kamu peninggalan si Sony yang menyimpan begitu banyak data saya. Terutama data film, yang hampir seratu giga sendiri. Terima kasih ya, sudah mau berbaik hati menjaganya buat saya. Flashdisk juga, meskipun kamu kecil, tapi kamu kecil-kecil cabe rawit lho. Sudah menyimpan data kantor segitu banyak. Semoga kalian berdua sehat selalu ya, nggak gampang kena virus penyakit. Amin

Masih banyak sih benda-benda di sekitar kita yang pastinya sangat membantu pekerjaan dan keberadaan kita. Ada mesin cuci, vacum cleaner, televisi, setrika, dan banyak lagi yang nggak mungkin disebut satu-satu. Jadi, saya haturkan TERIMA KASIH dari lubuk hati yang terdalam, baik bagi PENCIPTANYA maupun BARANG CIPTAANNYA. Terima kasih, ya.

ALHAMDULILLAH YA ALLAH
ALHAMDULILLAH YA RABB
ALHAMDULILLAH YA ALLAH YANG MAHA CERDAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar