Rabu, Mei 01, 2013

Selamat Datang bulan Mei

Selamat datang bulan Mei!!
Ah, tiba-tiba sudah Mei saja. Mei, ehm... Bicara Mei itu sama dengan bicara bulan dimana aku menghirup udara (gratis) di bumi ini. Halah, mengingat itu, rasanya setiap bulan ini datang, umurku makin berkurang, hahaha. Selain aku, ada beberapa orang terdekat yang menginspirasi, yang juga terlahir di bulan ini. Yang utama itu GG sama Henny. Satunya teman SMA, satunya teman kuliah. Dua-duanya sama-sama menginspirasi dengan pemikirannya yang cukup dewasa. 

GG Delim Rehata. Aku tidak terlalu dekat saat masuk SMA dulu. Baru kemudian saat terakhir, aku sudah lebih sering bercakap dengannya. Lalu, lost contact. Baru beberapa bulan yang lalu kami kembali menjalin hubungan. Hahaha, bicaraku seolah hubungan kami ini spesial, ya? Yup, aku bisa menyatakan bahwa hubungan ini lebih dari sekedar spesial. GG yang biasanya kupikir slengekan, suka bercanda dan nggak bisa diajak serius, nyatanya bisa memberikan advice dan saran yang menurutku 'sempurna'. Hahaha. 

Henny. Aku yang dekat sejak masuk kuliah, selalu berdecak kagum dengan sikapnya. Usianya lebih muda setahun dariku, tapi kadang cara berpikirnya melebihi usiaku. Aku berterima kasih padanya, yang mau menerima 'orang gila' ini menjadi temannya selama 4 tahun. 

Waaahhh, Mei yang menakjubkan. Semoga aku bertemu dengan jodohku bulan ini, hahaha. Bercanda. Aku masih punya mimpi yang ingin kuwujudkan tahun ini. Sebenarnya sudah kuusahakan sejak tahun kemarin. Tapi, ternyata belum bisa jadi kenyataan. 

May's pray. Aku menyebutnya doa di bulan Mei. Ini juga menjadi doa ulang tahunku. Semoga segera terwujud.

3 komentar:

  1. semoga terkabul yah mimpinya untuk pergi ke ambon ketemu sama Eby tahun ini :)

    BalasHapus
  2. aku punya mimpi memeluk vina di bumi raja-raja, Ambon Manise. Semoga mimpi kita sama ya say.

    *meng-aminkn doa chimera ArkA*

    BalasHapus
  3. Aku mengaminkan doa kalian berdua, Saudaraku...
    Peluk cium dari tanah kelahiranku untukmu di bumi raja-raja :*

    BalasHapus