Rabu, Mei 22, 2013

Bye (sementara) Gadget

Dapat 'peringatan' dari juragan GG. "Hei, anak muda, mana postingan barumu? Aku tunggu!!" ucapnya pada suatu hari. Deg. Iya, ya... sudah beberapa hari ini saya tidak membuat postingan baru. Jangankan membuat, membuka saja tidak. 
 
Arrrrggghhh,,,,, Aku mengacak rambutku. Bukannya malas memposting. Hanya saja, saya sedang terkena demam korea. Seperti yang pernah saya ceritakan di postingan sebelumnya, mendadak saya terkena demam korea. Kalau kemarin setelah nonton film that winter, the wind blows jadi suka lihat film korea, sekarang, rasa suka itu mendadak menjadi-jadi saja. Yang tadinya cuma suka sama film korea baru, sekarang malah berburu film korea yang lama. BBF atau Boys Before Flower, City Hunter dan Personal Taste, filmnya Lee Min Ho dulu, ingin lihat karena baru selesai melihat Faith:The Great Doctor. Lalu, ada film King2Heart, Prince Coffe, Partner dan masih banyak lagi film Korea yang saya hunting. 

Akibatnya? Gadget sementara saya tinggalkan. Kalau dulu begitu hape berbunyi, langsung saja berlari menyambut. Sekarang? Ah, maaf ya, kalian jadi anak tiri. Bahkan suara hape (jika itu hanya beruba sms) tidak bisa langsung membuat mataku berpindah dari layar laptop. Kecuali adegan sedang tidak terlalu menarik, baru saya akan mengambil hape itu. Hahaha.. karena itu, beberapa ada yang mengira saya sibuk. Lho, iya memang, sibuk nonton film :D

Aaahhh.. benar-benar film serial korea itu sudah membuat saya malas. Kalau sudah duduk menghadap laptop dan menyala filmnya, sungguh saya jadi malas melakukan apa-apa. Hanya diam dan menyimak film di hadapan saya. Oh iya, sambil ngemil tentunya. :D

Sudah! 
Saya sudah putuskan untuk membatasi jam tayang bagi K-drama. Mulai jam 5 sore sampai dengan 11 malam. WHAT??!! Iya saya tahu. Itu memang waktu yang sangat lama hanya untuk dihabiskan dengan nonton film. Sungguh tidak berguna. Tapi, itu saja kadang masih saya tolerir dengan menambah jam tayang. Biasanya kalau esok libur, saya bisa sampai jam dua dini hari, hahaha. 
OMG! Semoga saya bisa lebih menguasai diri dalam hal menonton film korea ini. OKE SIP!

1 komentar:

  1. okesip,.. sydrome yg saya alami 6 tahun lalu ternyata baru kamu alami skrg hahaha...
    kalo aku dulu bisa tidur hanya 4 jam tiap hari gara2 keranjingan nonton K-Drama,.. bahkan kalo weekend bisa gak tidur sama sekali. kurasa dirimu belum bisa mecahin rekorku qiqiqiqiqiqiiii

    BalasHapus