Rabu, Juli 18, 2012

(325) Kegiatan RTSM

Sumpah, kalau sudah seperti ini jadi pengen beli mobil. Masa' hujan seharian, mobilitas jadi terbatas. Maklum, kendaraannya masih yang roda dua, hahaha. Tapi, masih bersyukur karena nggak kesulitan juga sih kemana-mana meski naik motor.

Eniwey, ini juga berhubungan dengan kegiatan RTSM alias Rumah Tangga Sangat Miskin. Nah, kegiatannya itu namanya Jalin Kesra atau Jalan Lain Mencapai Keluarga Sejahtera. Pembagian bantuan barang-barang dagangan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat miskin. Meski nggak langsung ketahuan hasilnya, tapi paling nggak ini adalah langkah awal untuk menuju kehidupan yang layak. Amin.
Nah, hujan yang biasanya adalah kesukaan saya, hari justru menjadi hal yang kurang saya harapkan. Masalahnya, saya harus bolak-balik ke tempat ini, ke tempat itu, padahal saya cuma punya motor, jadinya ya agak kehujanan gitu. Saya sih, cuma menanamkan sugesti bahwa kehujanan tidak akan membuat saya flu. Karena masih banyak pekerjaan yang mengantri di belakang.

Fiuufh, semoga sehat selalu deh. Niat baik, pasti Allah juga kasih yang baik. Begitupun dengan perlindungan-Nya. Amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar