Jumat, Juli 20, 2012

(326) Refreshing para penyuluh

Hari ini pertama kalinya para penyuluh, yang terdiri dari lima orang (karena minus 2 orang -mas apri dan mas ari) yaitu saya sendiri, elok, endro, dinta, dan satu lagi anak TPL-Inggrid jalan-jalan ke Pantai Bambang. Lebih tepatnya pertama kalinya para penyuluh refreshing dan keluar dari kantor tanpa ada urusan pekerjaan. 
Awalnya rencana ini mau dilakukan pada awal bulan Juli. Tapi, karena masih ribet dengan ini - itu, maka baru terlaksana hari ini. Itupun 'dipaksakan' untuk dapatnya dilaksanakan sebelum puasa besok. Tujuan awal pun bukan pantai Bambang, melainkan TPI alias Tempat Pelelangan Ikan di Tempursari dan Pantai Bulurejo. Tapi, karena kondisi baru hujan seharian kemarin, menurut info yang didapat, jalanan menuju kesana licin, dan kemungkinan tidak ada ikan bakar karena tidak ada nelayan yang berani melaut.

Setelah debat dan jajak pendapat setelah beberapa menit, akhirnya pantai bambang lah yang menjadi pemenangnya. Pukul dua siang, kami berlima berangkat. Sampai disana pukul setengah tiga lebih, kami langsung main air. Yaaaa, maklumlah, sembari berbecek-becek ria, kami juga melepas stress. Air laut mungkin bisa membantu. 

Karena ga ada makanan yang dijual, ya tidak ada yang makan. Jadi disana cuma main air doang. Tapi, lumayan menyantaikan pikiran-lah. Planning refresh mulai saat ini akan dijadwalkan bagi penyuluh. Tidak peduli kemana, yang penting bisa sedikit membantu bersenang-senang, \(^__^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar