Jumat, Juli 13, 2012

(321) Persiapan Rendevouz....:P

Persiapan untuk pertemuan besok dengan Anastasia Tomasouw. Siapa dia? Hm, biar saya perkenalkan. 
Namanya Anastasia Tomasouw, panggilannya Acha. Gadis berdarah Ambon, namun tidak pernah datang ke Ambon (pertama kalinya adalah saat Febry Waliulu menikah) dan kurang bisa berbahasa Ambon.
Saya mengenalnya dari Febry, saat hari terakhir saya berada di Jakarta sebelum perpisahan Shindanshi. Anaknya lucu, ceria, dan memilih untuk dipanggil 'adek' dibandingkan 'mbak'. Malah dia memanggilku 'mbak'. Padahal lebih tua dia setahun. Alasannya, agar dia selalu awet muda, begitu. Hahahaha, ada-ada saja.

Beberapa hari yang lalu, dia menghubungi dan mengatakan akan berangkat ke Surabaya. Ada tugas dari kantornya bersama beberapa rekan kerja. Rencananya dia akan ada di Surabaya mulai tanggal 12 sampai dengan 14Juli. Kau tahu bagaimana senangnya saya. Sudah hampir satu tahun dari kami berpisah dulu. Hanya facebook dan twitter lah yang menghubungkan kami. Bahkan kirim pesan saja jarang. Dan akhirnya besok saya bisa bertemu dengannya.

Ya Allah, semoga diberik kelancaran dan kemudahan untuk bertemu dengan saudaraku esok. Amin.
Welcome to Surabaya, Acha!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar