Senin, Juli 02, 2012

(310) Awal Juli, kamu mendatangiku, Flu!!

Wah, sudah awal juli ya? Nggak terasa. Saya pikir masih sekitaran Mei gitu *Ngarep. Nyatanya sudah masuk bulan Juli. Artinya dalam hitungan hari, sudah mau masuk puasa ya? Alhamdulillah, semoga diberikan berkah dan kesempatan memasuki bulan puasa. Amin.

Bulan Juli tanggal 2, adalah awal hari yang saya jalani. Merupakan berkah sekaligus cobaan buat saya. Hahaha, terlalu *indah* ya kalau disebut berkah dan cobaan? Tapi, sedikit kena penyakit anak muda ga apa-apa, kan? Agak lebay gitu. Hehehe.
>>> Berkah karena hari ini mendapatkan rejeki berupa gaji ke-tiga belas *alhamdulillah. Plus gaji bulanan, terus ada tasyukuran dikantor -jadi makan tumpeng gratis, hehehe.
>>> Cobaan (cieeee...) karena saya kena flu berat. Bersin-bersin tingkat dewa. Bisa bersin sampai lima kali dalam enam-puluh detik. Ujung hidup memerah kayak hidung badut, mata berair, pokoknya nggak enak lah. 

Akhirnya, setelah tasyukuran saya minta ijin pulang. Maaf, bukan bermaksud mau korupsi waktu (*meski biasanya sering seperti itu :D), tapi saya benar-benar tidak sanggup bekerja dalam kondisi seperti ini. Daripada saya menulari kawan yang lainnya dan tak mampu menanggung dosa, maka saya lebih baik pulang duluan #ngeles.com-dan terlalu berlebihan. 

Finally, saya pulang sambil menahan ingus yang sudah berada di ujung. Minum obat dua butir, masuk dalam selimut setelah sebelumnya saya sholat dulu, setelah itu, tidur dengan tenang berharap begitu bangun sore ini bisa agak mending. Tapi, nyatanya... hiks, masih saja flu. Lebih parah malahan. Ya Allah, disembuhin dong flunya, mau ada kegiatan nih.
Yaaah, bolehlah flu untuk malam ini, semoga besok pagi sudah baikan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar