Sabtu, Juni 30, 2012

(308) Perasaan Baru

Beberapa hari ini, saya merasakan hal yang istimewa. Hal yang pernah saya rasakan dulu. Masa-masa saya pedekate dengan seseorang yang pernah menjadi bagian dari hati saya. Saya merasakannya sekarang. Sebenarnya terlalu berlebihan jika saya mengatakan ini menjadi hal yang istimewa. Nyatanya memang hanya biasa saja. Tapi, ketika itu hadir dari orang yang tidak pernah kita duga sebelumnya, orang yang..ehm.... bisa jadi adalah orang yang pernah kita kagumi sepuluh tahun yang lalu, bagaimana perasaanmu? 
Tiba-tiba saya merasa dekat, chatting hampir setiap hari, what's up juga, sms nggak ketinggalan. Meski hanya sekedar say hallo, tanya kabar, tanya aktivitas, dan hanya sekali kirim sms, tapi entah kenapa rasanya enak aja. Nggak pernah menyangka. 
Tapi, tentu saja perasaan ini hanya sekedar perasaan istimewa yang 'tidak' istimewa. Lho? Ya, bukan perasaan istimewa yang dimiliki jika bertemu dengan orang yang kita sukai.  Juga bukan sekedar perasaan yang dirasakan saat bertemu dengan teman biasa. Bingung kan? Saya juga :)
Well, perasaan ini akan menjadi apa selanjutnya, saya tidak terlalu memikirkan. Saya hanya menikmati saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar