Selasa, Juni 12, 2012

Bosen...no regrets

Tiba-tiba merasa capek mengurus pekerjaan. Giliran hormon saya sudah bersemangat sekali mengerjakan tugas kantor, eh, malah Bapak satu ini menghambatnya. Yang katanya inilah, itulah, anulah. Ya, Allah sabarkan saya. 
Awal bulan lalu, jabatan sebagai penyuluh mengharuskan saya dan beberapa teman yang 'senasib-seperjuangan' untuk berkumpul dan membicarakan rencana tentang temu kelompok. Penyuluh diharuskan membuat program dan jadwal lapangan. Nah, ketika semua sudah tersusun dengan darah dan keringat, eh, Bapak yang menyebut dirinya koordinator bla,bla,bla bilang," Tunggu dulu, saya nunggu si ini!"
HAH?? kami harus nunggu si anu itu??
Buat apa? Kalau begitu, dia saja yang mengerjakan itu!!
Damn, ngga tau mesti ngapain ini?? 
Ya Rabb, bantu saya, please...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar