Rabu, Januari 04, 2017

Welcome, 2017

First.. Happy New Year 2017.. artinya usia juga berkurang setahun lagi. Terima kasih Allah, atas nikmat dan rejeki yang Allah kasih untuk kami. Mohon maaf atas khilaf yang senantiasa kami 'sengajakan' 

Oke, ucapan happy new year, disertai terompet toet toet sepanjang sudut kota dan kembang api yang sahut menyahut selesai sudah. Euforia pergantian tahun yang selalu membuat takjub semua mata sudah terhenti. Back to reality. Kembali ke rutinitas yang hampir sama selama tahun lalu. 

Buatku, ada sebuah duka yang menyambut. Ah, kalau duka mungkin terlalu lebay. Disebut musibah juga terlalu berlebihan. Aku 'hanya' kehilangan sebuah STNK. Ya, STNK motor-harta bendaku satu-satunya. Entah dimana stnk itu. Aku benar-benar lupa. Terakhir lihat hari Rabu, 28 Desember 2016, setelah itu...blaasss... Nggak tahu kenapa, aku benar-benar lupa. Astaghfirullah.. Lupa selupa-lupanya. 

Jadi ingat 11 tahun yang lalu. Saat stnk lenyap, 3 hari kemudian motor ikut raib. Dan itu yang ditakutkan. Sekarang hanya bisa berdoa, semoga jika stnk itu ditemukan orang baik yang berkenan mengembalikan. Paling tidak di stnk tercantum alamat rumah. 

if now still new year, if every wish will be come true, thus, i wish.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar