Kamis, Mei 09, 2013

Jangan Menyerah

 
( gambar diambilk dari Sini )
Mungkin gambar diatas bisa mewakili apa yang ingin kubagi di sini. Kalau dilihat dari situ, kita diharuskan untuk tidak menyerah, iya kan? Karena kita takkan pernah tahu, sudah sedekat apa kita dengan impian yang ingin kita capai. Siapa yang tahu bahwa 'permata', 'berlian', 'emas', 'harapan', 'cita', sudah tinggal sejengkal lagi? Aku belajar hari ini. Meskipun bukan pelajaran yang luar biasa. Hanya sederhana, tapi aku belajar untuk tahu bahwa tidak ada gunanya menyerah. 

Hampir saja aku menyerah. Menyerah mencari tempat untuk memperbaiki ponsel si bungsu, hehehe. Tapi, benar, lho. Karena beberapa tempat yang kudatangi menyatakan tak bisa, aku jadi pesimis. Saat perjalanan pulang, aku melewati sebuah tempat service yang sepi. Sebut saja namanya "Barokah". Hahaha, iya, iya aku tahu, itu seperti nama warung makan. Tapi, tak apalah, karena disitu aku mendapatkan hasil. 

Awalnya memang ragu. Kalau di tempat yang ramai saja tidak bisa memperbaiki ponsel ini, apalagi di tempat yang sepi kayak begini. Jangan-jangan sepinya juga karena nggak laku. Tapi, mendadak ada sesuatu yang nyentil. Mendadak aku ingat gambar diatas. Ya, aku melihat gambar itu pertama kali adalah dari jejaring sosial si bungsu. Semacam tamparan halus, mengingatkanku untuk nggak gampang menyerah. Lagipula, aku sudah putar-putar dan mencoba banyak tempat. Jadi kupikir mencoba yang satu ini tidak ada ruginya. Kalaupun memang tidak bisa juga, kecewaku juga tidak terlalu berlebihan. 

Subhanallah, Alhamdulillah. Ternyata di tempat itu aku menemukan permatanya, hohoho. Barokah mampu memperbaiki ponsel si bungsu. Rasanya kepalaku yang mumet memikirkan dimana mau memperbaiki ponsel ini, langsung plong. Lega. Ya Allah, terima kasih, ya. 

Jadi, NEVER GIVE UP ON YOUR DREAM, BECAUSE YOU NEVER KNOW HOW CLOSE YOU ARE :D

Oke, sekarang mari kita prepare untuk ke Malang besok. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar