Kamis, Agustus 02, 2012

(340) Aku mencintaimu karena Allah, Saudariku

Ada sesuatu yang aneh yang terjadi dalam diriku. Perasaan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Kalau boleh disebutkan, aku tengah jatuh cinta. Bukan, bukan berarti aku tak pernah mengalaminya. Namun, kali ini lain. Aku jatuh cinta pada sebuah sosok, yang aku sendiri belum pernah bertemu dengannya. Aku mengenalnya hanya lewat media sosial, tapi dia membawaku pada perasaan yang tak pernah kurasakan sebelumnya. 

Aku mencintai dia, perempuan yang mencintai seorang lelaki yang kukagumi.^^

Aneh kah? Semoga tidak. Aku mencintai perempuan itu karena Allah. Bagaimana setiap kata dan keyakinannya atas apa yang sudah ditulis dalam hidup, begitu membuatku terkesan. Perempuan itu, hampir punya sifat yang sama dengannya. Keyakinan dan kepercayaan yang kuat pada coretan Illahi. Itu mungkin yang membuat dia begitu mencintai perempuan ini. Dan akupun jatuh cinta padanya. Perempuan berjilbab yang mengajarkanku tanpa dia sadar. 

Kau luar biasa untuk usiamu yang masih muda. Dan aku takjub dengan itu.  Aku bersyukur mengenalmu. Aku bersyukur menjadi temanmu. Meski kita punya cinta yang sama, namun aku bersyukur kau 'rival'ku. Aku bersyukur karena dia pasti akan bahagia bersamamu. Dan berterimakasih atas penjagaanmu padanya. Terima kasih atas penerimaanmu karena aku sempat sedikit 'mengacau' dalam hubunganmu, hahaha. ~~~> tersebab karena aku tak pernah tahu bahwa kamu ada saat itu. 

Meski begitu, aku ingin meminta maaf karena perasaanku belum bisa mengatakan untuk melepas dia. Aku masih mencintainya ~~> semoga juga karena Allah. Karena bagaimanapun, dia merupakan titik balik kehidupanku. Yang membuatku selalu ingin menghadap-Nya, selalu ingin membaca tulisan-Nya, dan selalu bersyukur masih bisa meneteskan air mata di hadapan-Nya. Maaf ya. Tapi bagiku, perasaanku bukanlah hal yang penting. Yang penting adalah kebahagiaannya. Tak peduli dengan siapa nantinya dia, aku berdoa semoga dia selalu bahagia. Begitu juga dengan perempuan ini. Semoga Allah senantiasa melimpahi perempuan yang baik hati ini dengan kebahagiaan. 

Aku menangis setiap kali mengingat perempuan ini. Betapa Allah sangat menyayanginya. Dan aku berharap semoga kelak Allah akan menyayangiku juga seperti dia. Mempunyai keyakinan pada Sang Maha Hidup sekuat atau mungkin bisa lebih kuat lagi ^^. 

Terima kasih, saudaraku. Insya Allah tetap mencintaimu karena Allah.


2 komentar:

  1. "Aku mencintai dia, perempuan yang mencintai seorang lelaki yang kukagumi.^^"
    Siapa ini? hahahhaa...

    cinta itu, susah utk dikatakan..
    cinta itu, aku sendiri tak dapat menjelaskannya..
    fokuslah mencintaiNya, semuanya akan lebih mudah..
    dan untuk mencintai seorang manusia, belajarlah mencintai Sang Penciptanya, karena menurut dwi, cinta itu hanya pantas dikumandangkan untukNya, atasNya, dan demi Dia.. ^^
    Mari belajar semakin mencintaiNya :)

    BalasHapus
  2. siapa ya? hahaha...
    dia itu... ya dia, perempuan baik hati yang menawan hatiku, hahahaha.... bahkan rasa sayangku padanya lebih besar dibanding pada lelakinya, :))
    Karenanya aku bersyukur, bisa lebih mencintai Allah atas penciptaan-Nya.

    BalasHapus