Rabu, Agustus 08, 2012

Magical Ramadhan Day#19 : THE MAGIC HEART

Hati adalah indikator yang paling mudah untuk mengetahui apakah kita sudah berada di jalur yang benar atau apakah sebuah keinginan kita akan terwujud atau tidak. Bila kita telah berada di jalur yang benar dan apabila hal yang kita inginkan sungguh kita yakini, hati akan merasa tenteram dan bahagia. Jika saat membicarakannya hati kita merasa tidak nyaman, kita tahu yang terjadi adalah sebaliknya.

Tugas hari ini lagi-lagi sedikit susah. Menuliskan apa yang kita inginkan dalam hidup. Hanya 10 item. Padahal yang saya inginkan bisa lebih dari itu, hehehe d(^_^)b

1. Tentu saja, no doubt it, bahwa saya ingin menikah. Tentu saja secepatnya. Tidak salah, kan? \(^^)/ Mengingat usia sudah lanjut,^^ kalau bisa ya tahun ini, hahaha. Menikah... ya saya ingin menikah
2. Saya ingin mengkhatamkan Al-qur'an, kemudian mempelajari artinya, supaya saya bisa mengamalkannya. Bukan hanya asal membaca. Amin, amin Ya Rabb.
3. Saya ingin jadi penulis. Entah keinginan darimana dan sejak kapan, tapi saya ingin bisa 'menulis'. Berbagi dengan banyak orang, dan bisa menghibur orang-orang meski hanya lewat sebuah untaian aksara. Kalau diingat sih, dulu sekali, pas sekolah dasar, saya pernah jualan sebuah cerita pendek. Dulu nggak ada yang namanya si kompi atau si lepi, adanya kakek mesin tik. Itupun saya nggak bisa menggunakan. Sebentar saja ngetik langsung sakit jari ini. Alhasil, saya menjual secarik kertas dengan cerita yang saya tulis dengan pensil pake tulisan tangan. Hahaha. Rp. 50 perak secarik, sudah bisa buat beli bekal untuk hari itu. :) 
4. Saya ingin bisa menabung untuk membantu bapak ibu naik haji. Pengen saja melihat beliau-beliau pergi ke tanah suci. Bertemu dengan Sang Pecinta dan menikmati perjalanan spiritual disana. Subhanallah, semoga bisa secepatnya.
5. Pengen bisa jalan-jalan keliling nusantara-dulu- baru jalan-jalan keluar. Biayanya? Itu dia, namanya juga impian, ya, masih dalam bayangan alias dalam mimpi. Semoga saja secepatnya bisa terlaksana. 
6. Saya ingin bertemu dengan seseorang yang saya kagumi. Meski hanya sebentar tak mengapa, asal saya bisa bilang "terima kasih sudah menginspirasi saya secara sadar atau tidak" Saya ingin sekali bertemu dengannya.
7. Ingin belajar bahasa asing. Nggak tahu kenapa, ingin saja. Mungkin-dan pastinya- akan bermanfaat bagi diri saya pribadi. Dan bisa jadi berguna buat orang lain.

Apa lagi ya? Saya benar-benar bingung jika harus menuliskan keinginan saya. Nggak neko-neko sebenarnya. Kalau ingin yang kecil-kecil, maka nggak akan bisa ditulis semuanya. Namun jika yang besar, saya hanya punya 4 keinginan. "MENDEKATKAN DIRI PADA SANG RABB, MENAIKKAN BAPAK IBU HAJI, MENIKAH, MENULIS"
entah mana yang akan terkabul duluan, semoga itu yang terbaik bagi saya. 

"ALLAH SELALU TAHU APA YANG KITA BUTUHKAN, BUKAN YANG KITA INGINKAN"

ALHAMDULILLAH, ALHAMDULILLAH, ALHAMDULILLAH YA RABB... 
TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar