Minggu, Agustus 12, 2012

(350) Alhamdulillah, saya sakit.

Hari ini menulis di blog untuk curhat^^.
Mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya dan tak terhingga pada Allah SWT. atas kesehatan yang sudah diberikan tanpa perhitungan. 
Beberapa hari kemarin, ketika saya mau sakit, dengan senyum dan sedikit merayu, saya mohon sama Allah SWT. untuk di pending dulu sakitnya. Bukan apa-apa, lantaran waktu itu kegiatan sedang padat-padatnya. Kalau sakit, bisa nggak maksimal hasil kerjanya. 
Saya minta sama Allah, supaya sakitnya dipending samapi kegiatan ini selesai. 
Dan, holaaaaa.... saya sakit!
Flu, batuk, panas ~~~> Di kombinasi jadi satu. Paket lengkap. Hidung mampet saat tidur, cukup menganggu. Tenggorokan gatal luar biasa kalau kena angin, akhirnya mendatangkan batuk. 
Namun, sungguh Alhamdulillah, meski mampet dan tenggorokan gatal yang hanya bisa dihilangkan dengan guyuran air di tenggorokan, saya masih bisa puasa.
Alhamdulillah.
Saya nggak boleh meratap atau ngeluh dong. Karena ini pinta saya. Alhamdulillah, kegiatan lancar. Alhamdulillah sakitnya juga nggak terlalu parah.
Semoga cepat sembuh, ya Ya Allah. 
Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar