Jumat, Agustus 03, 2012

Magical Ramadhan Day#13 : My Future Start From Now

"Your future is here and now. Whenever you seize the day, you already seize the future too. Yesterday is a history, tomorrow is a mistery, but today ia a GIFT. That's why they call it PRESENT."

1. Alhamdulillah aku bisa bekerja seperti ini. Pekerjaan yang tidak sedikit orang menginginkannya. Dan, dengan pekerjaan ini, aku bisa mendapatkan apa yang kuinginkan. Membuatku lebih banyak bersyukur, karena aku beruntung.
2. Alhamdulillah aku bisa menjadi 'penulis'. Sudah bisa menerbitkan buku meski masih satu buah, dan bisa menembus koran, meski masih 1 kali. Semoga lain hari bisa melakukannya lagi.
3. Alhamdulillah Allah beri saya sahabat seorang dokter, jadi sedikit banyak saya bisa belajar tentang kesehatan. Dan tahu tentang hal-hal yang berhubungan dengan yang namanya sehat.
4. Saya ingin dan punya rencana berkeliling nusantara, mengunjungi sahabat-sahabat yang tersebar di seantero Indonesia. Dengan tabungan yang lebih dari cukup, saya mulai melakukan travelling, mulai dari Indonesia bagian timur.
5. Alhamdulillah bisa berbagi dengan banyak orang. Masih sedikit, sih, namun berharap suatu hari nanti akan bisa bertambah. Hingga bisa membantu dan berbagi dengan orang yang membutuhkan. 
6. Alhamdulillah bisa punya yayasan sendiri, yang bisa menampung anak jalanan dan anak yatim, atau juga anak-anak yang membutuhkan. Memberikan pembelajaran gratis, agar tak ada lagi anak putus sekolah hanya karena tidak punya biaya. Berbagi dengan mereka membuat saya lebih sering bersyukur. 

7. Alhamdulillah, bisa menginjakan kaki di Mekkah. Tanah suci untuk bertemu dengan Makam Sang Nabi. Dimana bisa melihat Cinta-Nya yang Maha Indah. Alhamdulillah bisa mensyukuri kebesaran-Nya.
8. Alhamdulillah bisa mengajak keluarga berlibur. Ke Pulau Anambas di Kepulauan Riau, ke Wakatobi, ke Lombok, ke Bunaken, secara gratis. Semua biaya saya yang tanggung. Bapak, Ibu dan Adik tinggal bawa badan saja, menikmati dan bersantai.

9. Alhamdulillah bisa beli rumah sendiri. Bergaya minimalis, tapi lengkap dengan kolam renang mungil di dalamnya. Sejuk dan nyaman. Rumah yang benar-benar rumah. Bukan hanya seongok bangunan yang terdiri dari pasir dan bata. 

10. Alhamdulillah punya toko one stop shoping yang sudah lama diimpikan. Lengkap. Apapun yang dicari, ada di tokoku. Buku, Tempat buat fotocopy, tempat buat nongkrong, Wifi, Cafe, butik, foto studio, semuanya. Pokoknya yang paling lengkap. 
11. Alhamdulillah bisa beli mobil mini cooper. Mobil mungil untuk mobilitas kemanapun saya ingin. Kemana-mana sendiri sesuka saya. Luar biasa kan? Mini cooper, i always like it.

12. Dua angka terakhir mungkin saya isi sambil senyum-senyum. Hahaha, cita-cita sejak usiaku 8 tahun. Menikah, hahaha. Bukankah menyempurnakan separuh Dien-Nya adalah pahala yang luar biasa. Bersyukur bisa mendapatkan jodoh yang luar biasa baik, dengan agama yang baik pula terlepas dari sifat fanatik. Menyayangi keluarga, lucu, dan pintar. Alhamdulillah Ya Rabb, jodoh yang Kau pilihkan adalah sebenar-benarnya jodoh terbaik.
13. Alhamdulillah  bisa menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarga. Mimpi yang selalu dirajut oleh setiap perempuan. Mendidik anak-anak menjadi berguna dan berwatak baik, mendampingi suami dengan sabar. Ingin menjadi sosok yang selalu dirindukan keluarga.
Itu semua mimpi dan cita-cita saya. Banyak hal yang ingin saya tuliskan untuk dibagi. Bukan untuk sombong, tapi untuk berbagi rasa syukur. Syukur yang teramat besar yang tak bisa kuungkapkan dengan hal lain kecuali ku tuliskan. Itu saja masih jauh dari cukup. Syukur atas segala hidup dan isinya yang melengkapi, yang sudah Allah titipkan kepadaku untuk dapat kurasakan dan kugunakan sebaik-baiknya. 

Kutitipkan hati ini pada Allah untuk dapatnya Dia mengetahui sendiri, betapa hati ini sangat berterima kasih pada-Nya, yang masih memberikan kesempatan untuk bermimpi dan berusaha menjangkaunya. Berusaha meraih mimpi itu demi cintaku pada-Nya.

Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah
Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah. Sungguh tak dapat lagi ku tuliskan apa yang ingin aku katakan. Tak dapat lagi kuutarakan rasa syukur yang teramat besar ini. Syukur atas segalanya yang Dia titipkan kepadaku. Biarlah hanya Dia yang mengetahui apa yang ada dihati ini. Biarlah Dia yang mengetahui aku menuju untuk mencintaiNya lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar