Minggu, Agustus 19, 2012

(356) Buka Puasa di Pizza Hut

Takbir sudah berkumandang sejak menjelang maghrib. Tanda bahwa ini adalah hari terakhir puasa kami. Artinya Ramadhan sudah usai, tinggal pengesahannya saja esok hari pas sholat ied. 

Sungguh menyesakkan ketika bulan Ramadhan ini akhirnya berlalu. Ada harap yang diselingi embun bening di sisi mata, akan bertemu kembali dengannya tahun depan. Amin.

Hari terakhir berbuka puasa ini dimanfaatkan oleh Bapak untuk mengajak keluarganya makan di Pizza Hut Jember. Menempuh perjalanan satu jam lebih karena macet, maklum banyak yang takbiran di jalanan. Ratusan kembang api tak berhenti dinyalakan selama perjalanan kami. Sepanjang jalan warnanya yang indah menghiasi langit pekat.

Sampai di sanapun, kami nggak bisa langsung masuk. Antrian yang panjang karena banyak sekali pengunjung malam ini. Sepuluh menit kemudian, baru kami dipanggil masuk. 
Kami pesan paket delight 4, salad, soup, satiago coffee, garlic bread, dan beberapa balon bentuk lucu-lucu, hahaha. 

Suasana yang luar biasa. Bukan karena tempatnya, tapi lebih karena kebersamaannya. Suasana istimewa inilah yang selalu membuat kami merindukan bulan Ramadhan. Kebersamaan dimanapun dan sesederhana itu. 
Benar-benar berharap, semoga tahun depan bisa bertemu kembali dengan Ramadhan yang agung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar