Minggu, Agustus 05, 2012

(342) Alhamdulillah masih bisa sakit

Sepertinya mau sakit lagi. Ya Rabb, semoga nggak bener ^,^
Sudah setengah jalan menjalani puasa, Alhamdulillah badan masih fit. Eh, beberapa menit yang lalu, tiba-tiba bersin berulang kali, hidungpun langsung beruban menjadi merah. Ya Allah, kalau sudah mulai gatal nih hidung, sudahlah... bakal mau pilek nih.

Sebenarnya aku sangat bersyukur kalau masih bisa sakit, karena apa? Karena dengan begitu aku bisa menikmati dan lebih menghargai masa sehatku. Dan artinya juga itu alarm tubuhku untuk istirahat. Sudah limitnya, katanya. Karena tubuh juga butuh rehat, nggak bisa kita semena-mena terhadapnya, hanya karena kita merasa tubuh adalah milik kita. Bukan, lho, ini hanya titipan dari Allah saja. 

Sugesti, kadang menjadi kekuatan dan obat paling manjur untuk membuat tubuh kita bertahan. Namun, ada kalanya sugesti itu disampingkan dulu untuk memanjakan pemberian Allah ini. 

Hatchii... hatchiii... hatchiiii... tiga kali bersin... Alhamdulillah....

Aku bersyukur bisa sakit, tapi plisss Allah, jangan sekarang ya. Masih banyak tanggung jawab dan pekerjaan yang harus diselesaikan. Saya janji deh akan banyak istirahat dan makan minum bergizi. Setelah tugas ini selesai, boleh deh, diberi sakit. Tapi, jangan lama-lama dan jangan parah-parah ya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar