Senin, September 24, 2012

trip to makassar >> Day-4

Minggu yang cerah [kalau tidak mau disebut puanas] acara hari ini adalah beres-beres rumah. Maklum, penguasa rumah sedang di rumah, jadi anak buah wajib menyulap rumah menjadi sebersih mungkin. Mommy, this is for you ^_^ Untung Sabtu kemarin sudah nyuci pakaian, jadi hari ini nggak perlu susah-susah kucek-kucek lagi. Salah, ding, ternyata masih ada sepotong-dua potong pakaian yang minta di cuci. Tapi, tentunya itu giliran adek, hohoho.

Selesai 'kerja bakti', mandi lalu mulai ngemil. Disaat itulah ngantuk menyerang. Ibu paling nggak suka kalau liat anak-anaknya tidur sebelum jam dua belas siang. Alhasil, dikuat-kuatin lah mata ini membuka.

Hmmm, bukannya ilang, ngantuk ini malah ditemani sama rasa pusing. Iyalah, kantuk yang luar biasa kalau tidak di ajak tidur, bisa-bisa bikin pusing. Akhirnya, aku memutuskan untuk jalan-jalan keluar rumah. Ingat kalau kurang empat hari ke Makassar, kenapa nggak cari oleh-oleh saja, begitu pikirku.

Sepeda motor langsung aku lajukan menuju tempat bude Dini, tempat oleh-oleh langganan keluargaku. Beli keripik sukun, keripik telo ungu, keripik kentang udang, sama keripik pisang. Ditambah lagi beli di toko cina rengginang mentah. Lumayan, bisa bertahan lama. Nggak perlu cepet-cepet dimakan kayak keripik matang lainnya. 

Sudah lengkap (menurutku, sih) aku pulang. Beli es capucino dulu sama beli rujak. Jangan sampai minum es capucino di rumah. Minum es itu di depan ibu, sama dengan cari marah. Bisa jadi anak durhaka. Hohoho.

H-4 untuk berangkat ke Makassar. Makin nggak sabar. Pengen cepet terbang.

Ya Allah, semoga dimudahkan... d(^_^)b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar