Kamis, September 20, 2012

posting pertama di bulan ceria

Yupz, hai.. hai... saya datang lagi... ^^
Beberapa hari yang lalu, saya dapat tegur seorang teman karena blog masih saja isinya sama. Tidak pernah nulis blog lagi ya? Begitu tanyanya.
Sebenarnya, bukan tidak menulis blog lagi, melainkan ada beberapa prioritas yang membuat blog ini sedikit 'tercampakkan'. Fiuffh...
Awal bulan September saya mengirim niatan bahwa saya akan mengadakan perjalanan ke bumi belahan timur. Makassar adalah tujuan saya tertanggal 27 September 2012. Dan sejak itu, saya mulai mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari cari tiket yang promo (dan alhamdulillah dapat dari seorang sahabat, Febry Waliulu) Langsung tiket pulang-pergi. Lalu list barang yang akan dibawa, termasuk oleh-oleh dari tempat saya tinggal, sekedar buah tangan buat makhluk yang ada di makassar, d(^_^)b, sampai ngurus surat cuti.
Karena tidak pernah ambil cuti selama 3 tahun ini, oleh kepegawaian kantor saya diberi cuti delapan hari. Kelamaan, sih, siapa tahu nanti masih butuh, saya memutuskan untuk ambil empat hari saja. Tentunya masih nabrak Sabtu-Minggu, jadi di Makassarnya sekitar lima-enam harian gitu.
Dan karena keperluan cuti ini juga, semua pekerjaan yang harus diselesaikan bulan ini, sedapat mungkin sebelum tanggal 20 sudah selesai semua. Dan Subhanallah, mendadak pekerjaan datang silih berganti. Tumpang tindih nggak karuan. Tapi, sangat bersyukur juga sih karena waktu jadi nggak kerasa. Tahu-tahu sudah sampai tanggal 21.
Hm, semoga dimudahkan-lah sama Allah, segala planning dan harapan masa depan, hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar