Kamis, Januari 12, 2012

(138) Pusing yang 'tak' terencana

Siang ini tidak begitu terik. Bahkan cenderung mendung, meski tidak sampai hujan. Awan kayaknya menahan air biar nggak turun dulu. Angin juga bertiup sedang, nggak kencang-kencang banget. Yang penting lumayan dinginlah.

Harusnya suasana seperti ini membuat tubuh menjadi nyaman. Tapi, aku malah merasa nggak enak badan. Pusing banget ditambah rasa kantuk yang susah untuk di tahan. Pusing karena ngantuk yang nggak bisa ditahan, atau ngantuk karena pusing yang mendadak?

Yang pasti rasanya nggak enak banget. Lama-lama juga bikin perut mual. Padahal hari ini lumayan banyak kegiatan. Masih harus keluar kantor untuk jalan-jalan berkunjung ke tempat-tempat IKM. Merasakan pusing begini membuat semangat ikut luntur. Akhirnya hanya bisa mengunjungi dua tempat. Itupun dengan loyo, letih, lesu.

Sampai si empunya usaha mengajak makan siang. Jangan-jangan kelaparan sampai pucat begitu, batinnya mungkin seperti itu. Rasa 'ingin segera tidur sejena' membuatku menggeleng kepala, menolak ajakan si pengusaha. Wah, hal yang jarang sekali aku lakukan. Secara makan siang bersama adalah hal yang menyenangkan. Karena pasti banyak percakapan yang menarik yang bisa di curi ilmunya.
Aku juga jadi gagal pergi ke bank untuk menaruh beberapa rupiah. Beli es campur di tempat langganan yang enaknya nggak ada yang nyaingin juga terpaksa di pending. Tidur, tidur, dan tidur... hanya itu kata yang terngiang. Berharap, sejenak memejamkan mata dan merebahkan tubuh akan membuatku lebih enakan. Sebelum kembali ke kantor.

Pusing yang datang mendadak dan tak terencana ini membuyarkan semua rencanaku!!! Semoga secepatnya berlalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar