Kamis, Januari 12, 2012

(139) Zein VS Reza Rahadian

Ow..ow..ow... bicara tentang mereka berdua (Zein dan Reza Rahadian) sama dengan bicara tentang laki-laki yang kukagumi, hehehe. Bukan karena apa-apa, tapi mereka memang pantas untuk dikagumi. Kenapa? Baik akan aku jelaskan :D

Pertama, Zein. Dia... ehm, teman SMA, meski akhirnya harus hijrah ke STM Telkom Malang saat kenaikan kelas tiga. Baik, menyenangkan, dan rajin sholatnya (mungkin). Tapi, kalau dekat sama dia, bawaannya jadi tenaaaannngg banget. Dulu.. sebelum dia pindah ke Malang. Semenjak pindah, sih, jarang (hampir tidak pernag) ketemu. Di dunia nyata, aku menyukainya. Sangat menyukainya. Bukan cinta, lho. Sukaku yang lahir dari rasa kagum. Dan berharap suatu hari dia bisa menjadi suamiku, hahahaha.

Kedua, bicara tentang Reza Rahadian, aktor yang bermain di Emak Pengen Naik Haji, Perempuan Berkalung Sorban, 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, Hafalan Sholat Delisa, dan beberapa FTV. Mulai menyukainya pas main di 3 Hati 2 Cinta 1 Dunia. Paling suka kalau dia berperan sebagai orang sunda. Pas ngomong sunda bener2 lucu. Di dunia Ghoib (Khayalankt maksudnya, hehehe) maunya dia yang jadi suamiku, xixixixi. Tapi itu khayalan, lho. Just kidding. Hanya saja, kalau masalah mengagumi dan menyukainya itu benar.

Kalau Reza Rahadian sudah barang tentu tidak bisa terjangkau, karena hanya hidup di imajinasi, Zein itu yang nyata. Tapi, kenyataan itu tidak lantas membuatnya mudah di jangkau. Fiuffhh... susah benar ingin dibalas suka sama dia. Tahu aku ada saja mungkin nggak :( apalagi tahu aku menyukainya.
Bilang aku suka padanya? Ah, nggak usah di suruh. Aku sudah pernah mengatakannya dulu. Dulu sekali. Hingga mungkin dia sudah lupa. Sampai sekarang aku masih menyukainya. Melihatnya hanya melalui dinding laptop, hehehe. Masih bisa bersyukur, kan? hehehe
Bicara tentang mereka berdua, sama dengan bicara tentang laki-laki yang kukagumi.:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar