Minggu, Januari 01, 2012

Hari terakhir 2011

31 Desember.... Hari terakhir pada tiap tahun. Hari yang dielu-elukan, dirayakan oleh seluruh umat di dunia. Pesta pora, kembang api, toast memakai gelas, konvoi motor di jalanan, pokoknya euforia malam tahun baru melebihi tahun baru itu sendiri. Malam 31 Desember lebih heboh dari pada tanggal 1 Januarinya.

Kegembiraan itu sebenarnya maknanya apa, ya? Kalau dipikir dengan seksama, bukankah tahun baru sama dengan usia berkurang? Haduh, mengetahui itu jadi takut juga. Hm, ngomongin tahun baru identik dengan resolusi atau rencana yang ingin dicapai di tahun yang baru. Kutetapkan bahwa menikah adalah resolusi utamaku. Ya, meskipun semuanya memang terserah tulisan dari Yang Kuasa. Berharap boleh, kan? Kemudian digenapkan dengan doa. Kemudian kedua, karena di tahun sebelumnya yaitu 2011 mimpi untuk bisa menerbitkan prakarya berupa tulisan sudah terwujud, maka untuk tahun 2012, minimal ada dua karya lagi yang bisa dihasilkan. Yang ketiga, hm... apa, ya? Lebih berkaitan dengan yang pertama mungkin. Ingin punya BAYI! Ingin sekali merasakan menjadi Ibu, hahaha. Yang keempat, mem-wisatakan ibu, bapak, sama adek tanpa mereka harus mengeluarkan biaya, hehehe. Amin.

Well, apapun resolusiku, yang paling utama dan terpenting adalah menjadi pribadi yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya, menjadi kebanggaan bagi orang sekitar, dan tidak lagi mengecewakan Sang Pencipta.

Happy New Year 2012... Be the Better Person!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar