Rabu, Desember 26, 2012

BRI, Pelayanan yang mengecewakan

Hari ini kembali datang ke Bank Rakyat Indonesia. Untuk kesekian kalinya. Apalagi kalau bukan untuk mengurus pengambilan hadiah yang di sponsori oleh bank tersebut. Kalau bukan karena adik yang minta tolong, ogah aku ke bank itu. Males. Hanya saja, karena satu dan lain hal (terutama menyangkut sekolahnya) kami menanyakan 'keberadaan' hadiah tersebut.
Nilainya memang tidak banyak. Hanya satu juta rupiah. BRI mensponsori sebuah lomba pemilihan bla,bla,bla. Dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah tersebut dalam bentuk tabungan. Karena itu, siapapun yang menang, WAJIB MEMBUAT TABUNGAN. Alasannya, uang tersebut nantinya akan di transfer.
Tanggal 17 Nopember 2012, pemenang sudah diumumkan. Dan sampai sekarang, hadiah tersebut belum bisa dicairkan. Bagi yang bermukim di kota ini mungkin tak masalah (meskipun jadi masalah juga), tapi bagi yang kuliah di luar kota. Pulang cuma untuk MENDENGARKAN OMONG KOSONG DARI CUSTOMER SERVICE YANG MENJANJIKAN INI-ITU.  
kalau diuangkan, mungkin korban tenaga dan bolak-balik kendaraannya, sudah habisa hadiahnya itu. 
Sebuah bank, apakah memang seperti itu. BRI, apakah melakukannya (mengendapkan dana) untuk mendapatkan BUNGA. Karena kalau tidak satu bulan, uang itu tidak bisa berbunga. 
Tiap saat datang kesana, pelayanan CS-nya luar biasa lama. Mungkin itu juga yang membuat setiap Bank tidak ada kotak sarannya. Agar tidak ada yang mengkritik kinerja mereka. 
BRI terlalu lambat. Dulu, katanya menunggu REKOMENDASI dari instansi yang mengadakan lomba. Sekarang, begitu surat Rekom sudah ada di tangan, masih saja diulur. Yang inilah, yang itulah. Butuh bunganya? Berapa, sih? Bisa diberikan secara langsung tidak? Biar kami tidak perlu bolak-balik ke tempat ini hanya untuk mendengar janji yang tidak kunjung ada. 
Terima kasih :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar