Jumat, Mei 04, 2012

(252) Ternyata cuma 31,75%

Hehehe... sepertinya kayak mau nulis saja dengan notebook yang baru. Tapi nyatanya yo tetep aja nggak tau apa yang mesti ditulis. Tekanan HARUS menulis tiap hari cukup "mengganggu" juga. Tidak semudah yang dibayangkan. Menulis, kan butuh mood dan suasana hati. Kalau lagi ingin, ya pasti lancar-lancar saja. Tapi, kalau tidak... wah, selamat datang di BLOCK WRITER. DEAD LOCK.

Kenapa harus nulis blog setiap hari??? Hehehe, mungkin karena janji dengan seseorang. Seorang perempuan luar biasa dari Bumi Timur Ambon. Febry Waliulu. Aku berjanji padanya untuk ikut 365 Day with my Blog. Ke-konsisten-an untuk menulis blog setiap hari. Lihat saja nomor didepan judul itu. 252. Jumlah semua tulisan untuk label "365 day with my blog" adalah masih sekitar 80-an. Hah??? Masih 80-an???
80 tulisan dibandingkan dengan 252, hanya 31,75% saja. Tidak sampai separuhnya, ya?? Hahahaha, benar-benar sulit ternyata menulis itu.

Well, tetap semangat dan jangan tertekan, mungkin lebih enak untuk mengundang inspirasi. Tapi,.... tetap saja sulit, wkwkwkwk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar