Senin, Juni 10, 2013

Menggenggam tangan

Saat melihat sebuah film romantis, adegan saat apa yang membuatmu berdebar? Saat berpelukan? Saat berciuman? Jika pertanyaan itu ditanyakan padaku, maka jawabanku adalah saat salah satu pemeran menggenggam erat tangan lawan mainnya. Rasanya amaaaaaannnn gitu. Entah secara malu-malu atau terang-terangan. Adegan saat itulah yang membuat jantungku cukup berdebar. 

Ya, saat seseorang menggenggam tanganmu, seolah muncul perasaan tenang. Perasaan aman. Adegan itu banyak ditemui dalam drakor, dimana perwujudan perasaan cinta yang kuat bisa diperlihatkan dari bagaimana cara sang tokoh menggenggam tangan lawan mainnya. Berbeda dengan sinetron, dimana rasa cinta ditunjukkan dengan ucapan yang menggebu-gebu. Drakor, sebelum mengucapkan rasa itu, sang tokoh biasanya memperlihatkan dalam tingkah lakunya terlebih dulu. 

Ah, melihat adegan itu dalam drakor membuatku iri. Ada ya, manusia nyata yang bisa kayak begitu? Meskipun sebenarnya adegan seperti itu banyak di dunia nyata, tapi kadang si pelaku tidak menyadari dan menganggap hal itu menjadi sesuatu yang biasa. Atau mungkin karena saat adegan di drakor, si pelaku bisa menunjukkan ekspresi yang total dalam penyampaian perasaannya ya???

Ya jelas, saat ini tidak ada yang bisa diharapkan untuk menggenggam tangan ini. Dia sudah menghilang lebih dari dua tahun yang lalu. Hiks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar