Sabtu, Oktober 29, 2011

(66) Aku Cemburu

aku CEMBURU,
Cemburu pada mereka yang telah BERANI MEMILIH walau PERIH...
aku CEMBURU,
Cemburu pada mereka yang ISTIQOMAH walau tak mudah...
aku CEMBURU,
Cemburu pada mereka yang KOKOH walau tergopoh...
aku CEMBURU,
Cemburu pada mereka tang MEMILIKI Cinta-Nya walau teraniaya...
aku CEMBURU,
Cemburu pada mereka yang tetap BERJUANG walau tak selalu dalam kesenangan...
aku CEMBURU, 
Cemburu pada mereka yang terus BERGERAK walau waktu selalu mendesak...
aku CEMBURU,
Cemburu pada mereka yang selalu BERTASBIH walau godaan dunia menghampiri...
aku CEMBURU,
Cemburu pada mereka yang dengan PENUH TEKAD berteriak, "Nahnu du'at qobbla kulli syai'in..."
aku CEMBURU,
Cemburu pada mereka yang ketika ditanya, "Man anshori ilallah?"
mereka dengan LANTANG MENJAWAB, "Nahnu anshorulloh..."
 
YA, AKU CEMBURU.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar