Selasa, Agustus 23, 2011

Kebanggaan kami...

17 Agustus 2011, seharusnya tulisan ini sudah ku posting. Tapi, entah kenapa tanganku tak bisa menari di atas keyboard notebookku.
Judul diatas merujuk pada seorang gadis yang berusia hampir 17 tahun. Adik kami, si bungsu di keluarga kami, Vira Oktavia.
Hari ini, dengan hati ikut berdebar, kami melihat dia menjadi pembawa baki di paskibraka. Menjadi salah satu petugas yang mengibarkan sang saka merah putih, cukup membuat kami sangat bangga. Meski jantung berdebar tak karuan, tapi senyum di bibir tak pernah sirna tersungging untuk si bungsu dan doa tak henti terlantun dalam hati kami ketika menyaksikan pasukan 17, 8 dan 45 memasuki lapangan alun-alun dalam detik-detik pengibaran bendera.
Kebanggaan kami tak berhenti sampai disitu. Malah bertambah ketika akhirnya sang merah putih berkibar dengan gagahnya, diiringi oleh tangan yang terangkat menghormat.
Entah apalagi yang mau ku tulis. Yang pasti kebanggaan tak terkira bagi kami, melihat paskibraka dan adik bungsu kami melakukan tugasnya dengan sangat baik.


We love and proud of you, sist... moga selalu menjadi kebanggan kami.....

2 komentar: