Jumat, Juli 29, 2011

langkahmu


Punggung itu...
Melangkah menjauh tanpa menoleh
Meninggalkan sepotong asa
Yang meminta agar dia berhenti
Namun, hanya mampu memandangnya dengan selaput bening
Pada kedua mata ini
“Sampai ketemu lagi” adalah janji yang mampu menghentikan aliran bening itu
Meyakini dan mengamini janji yang terucap dengan balutan senyum
Tapi, hati ini terasa kosong dan sepi
Bahkan ditempat keramaian sekalipun
Sunyi...
Rohku mencoba menjangkau ragamu
Menariknya kembali untuk berada disisiku tanpa dibatais ribuan liter air
Dan ratusan kilometer aspal
Aku lelah
Tubuhku seakan tak kuat lagi menyokong kala rohku berkelana mencari inspirasinya
Tolong aku..
Jangan biarkan aku tersesat
Beri aku mercusuar
Agar aku bisa datang kembali
Menemuimu

**Untuk kaka'q_Enbi** (kapan bisa menunaikan janjimu?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar