Jumat, Juli 24, 2015

Selamat Datang Kembali, Vina

Ah, sungguh judul itu memang diperuntukkan untuk saya ^^'
Bukan apa-apa, tapi 'rumah' saya ini memang sudah sangat lama tidak saya jenguk. Sarang laba-laba dan debu sudah menebal entah berapa senti. Untung saja 'rumah' ini tidak dirobohkan oleh sang blogspot. :D

Hari ini, Jum'at (yang barokah) tanggal 24 Juli 2015 saya 'kembali' ke 'rumah' ini lagi. Berharap bisa mulai kembali menyapa siapa saja yang berkenan mampir kemari. Menjalin kembali silahturahim dengan siapapun, entah saya kenal atau akan saya kenal. Dan berhubung masih suasana lebaran, saya mengucapkan 

"Taqabalallahu Minna Wa Minkum, Taqabbal ya karim, Mohon maaf lahir bati :)) Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan rejeki. Diberikan juga kesempatan untuk kita bertemu kembali dengan bulan Ramadhan yang selanjutnya.. Amin"

Sejak terakhir saya mengupload postingan yang terakhir, banyak hal yang terjadi, tentu saja hal itu mengubah sebagian besar diri saya. Apakah lebih baik atau tidak? Entahlah. Saya hanya terus berharap, apapun yang saya lakukan akan memberikan kebaikan bagi diri saya dan orang lain. 

Tanggung jawab saya pada pekerjaan juga sudah berubah. Naik satu tingkat. Apakah menjadi beban atau berkah? Saya juga tidak tahu. Yang pasti, amanah yang besar juga membutuhkan tanggung jawab yang besar pula. Menuntut saya untuk lebih banyak dan giat belajar. Membuat saya tahu banyak hal sekaligus menyadari bahwa saya juga tidak tahu apa-apa. 

2015, saya berharap menjadi tahun yang lebih baik dari 2014. Memang tidak ada resolusi yang saya buat tahun ini, karena kadang resolusi tahun ini tak ubahnya resolusi tahun lalu dan tahun lalunya lagi yang diulang dan diulang. 

Jadi, apapun jadinya tahun 2015 ini, Semangat selalu, lakukan yang terbaik, menjadi lebih baik dan tidak pernah lupa untuk bersyukur dan bahagia :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar