Selasa, November 27, 2012

Dia Positif?? Alhamdulillah >>> part 1

Tak ada kata yang luar biasa yang bisa kuucapkan pada-Mu Ya Allah, selain Subhanallah dan Alhamdulillah. Kedua kata itu telah cukup mewakili perasaanku saat mendengar berita darinya. Febry Waliulu. Perempuan luar biasa yang setahun lebih ini sudah mengisi hidupku dengan ceritanya. 

Pagi ini, saat aku membaca status di twitter, aku merasa dia tengah bahagia. Apa yang dinantikannya katanya hadir. Aku langsung menelponnya. Sayang, sambungan itu tidak diangkat. Mungkin Ebi-panggilannya- sedang ada di Piru, tempatnya bertugas. Aslinya memang Ambon, tapi dia dan Caca Linda Waliulu dapat tugas dari Pemda di Piru. Sekitar empat jam dari Ambon, menyeberang laut, katanya begitu.

Akhirnya aku mengirimi dia sebuah pesan. Apakah gerangan yang membuatnya begitu bahagia? Apakah....?
Dan jawabannya adalah : 
"Vin, Alhamdulillah testpack tadi Shubuh positif. Tapi masih belum berani ngomong, masih belum full bahagianya. Insya Allah besok ke Ambon baru periksa ke dokter untuk memastikan"

Sungguh berita yang membahagiakan, meski bukan aku yang positif. Hahahaha, bagaimana mungkin ya bisa positif, orang 'partner'nya saja belum ada, hahaha.

Ya Rabb, Alhamdulillah. Hamba ikut senang dengan berita ini. Semoga Engkau memberikan berita yang menggembirakan esok untuk saudaraku. Amin

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar