Kamis, Februari 02, 2012

(160) Hari kedua bulan februari

Januari kemarin, aku merasa tidak punya banyak kegiatan yang bisa mengalihkan pikiranku. Akhirnya aku minta sama Allah supaya dikasih kesibukan yang memungkinkan aku untuk tidak bisa memikirkan hal-hal yang tidak berguna. Hal-hal yang tidak bisa dijangkau dengan tanganku dan harus menunggu kuasa Allah. Dan akhirnya, minggu terkahir januari kemarin, aku mendapatkan tugas yang luar biasa menyibukkan dari Sekretaris kantor atas perintah kepala dinas.
Ternyata, sibuk dengan pekerjaan yang menumpuk benar2 melelahkan dan sangat memberikan dampak seperti yang kuinginkan. Lelah, iya, tapi pikiranku tak lagi terbagi pada hal yang mubadzir. Tadinya aku sempat mengeluh, tapi mengingat ini adalah yang kuharapkan dan kuminta, aku harus bertanggung jawab, kan?
Hari ini, hari kedua bulan februari, lagi-lagi mendapatkan kesibukan yang cukup menguras pikiran dan tenaga. Paparan. Memberikan presentasi di hadapan banyak orang kantor atas pekerjaan dan hasil yang kita dapatkan selama tahun 2011 untuk kemudian menjadi umpan bagi tahun 2012.
Well, good luck aja buat kami semua, hehehe....

1 komentar: