Senin, Agustus 24, 2015

Cuti yang ter-pending ;(

Yah, seharusnya bulan Agustus ini saya punya jatah cuti. Lebih tepatnya saya sudah ancang-ancang untuk ambil cuti. Saya ambil mulai tanggal 14 s/d 21 Agustus 2015. Paling tidak saya hanya cuti 5 hari tapi dapatnya hampir 10 hari. Saya akan beli salah satu tiket, entah ke Ambon, Makassar atau Palembang. Setidaknya di tiga kota itu ada seseorang yang akan saya kunjungi. Orang istimewa? Bisalah dikatakan begitu. Atau rencana kedua saya adalah saya akan beli tiket ke Ambon, separuh jatah cuti saya akan terbang ke Makassar, dari sana baru saya balik ke Jawa lagi. Yah, seperti itu kira-kira rencana saya. 

Tempat-tempat yang akan saya datangi-pun juga makanan yang akan saya lahap disana sudah saya list. Pantai Ose, Piru, Papeda, Bantimurung di Makassar (lagi), Tanah Toraja, Losari, Cotto Makassar, Lasinrang, dan beberapa makanan dan tempat yang mungkin akan saya kunjungi (jika ada waktu) 

Yah, saya kira matanglah rencana saya itu. 

Tapi..... eksekusinya..... Gagal Total!!!! ;(;(;(;(

Alasan? 
1. Tiket ke Ambon dan Makassar lagi over high harganya. ;(
2. Seseorang yang akan saya kunjungi di Makassar tidak dapat saya hubungi sampai mendekati hari H pemesanan tiket.
3. Yang paling bikin syedih, permohonan cuti yang tidak bisa di-ACC di karenakan bertepatan dengan HUT RI yang artinya akan banyak kegiatan di Dinas.

Well, sebagus, se-teliti, se-akurat atau se-matang apapun sebuah rencana yang dibuat, semua kembali kepada eksekusinya. Tanpa eksekusi yang berhasil, rencana tinggallah sebuah coretan di atas kertas atau hanya khayalan di alam mimpi ;D

Semoga cuti selanjutnya bisa segera di ACC ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar